Dirilis dari Forbes.com – Penggunaan SmartPhone saat ini menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Terlebih telepon pintar ini banyak manfaatnya tetapi juga yang tak kalah penting banyak juga kekurangannya. SmartPhone tentunya memiliki radiasi yang dipancarkan dari perangkatnya, radiasi yang tinggi tersebut dapat berisiko menimbulkan gangguan kesehatan walaupun saat ini penggunaannya sangat bermanfaat oleh khalayak banyak tanpa pandang status sosial tak hanya untuk komunikasi berbicara maupun kirim pesan tetapi bisa untuk interaksi dengan dunia maya dengan media sosial, hiburan (seperti: games, musik, video dll), hingga jual-beli online baik jasa maupun barang.

Pengguna bisa saja perlu selektif dalam memilih merk, tetapi hal ini bergantung pembaca sekalian sebagai pembeli SmartPhone. Berikut merk SmartPhone yang memiliki radiasi tinggi menurut Forbes.com, ini dia:

F
Source: German Federal Office for Radiation Protection

Apakah kita termasuk pengguna dari merk-merk di atas? Lalu bagaimana? Apakah ini merupakan bagian dari strategi marketing merk lain? Itu bergantung kita menyikapinya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s