Transformasi Digital @pormikijabar untuk mewujudkan PMIK Jawa Barat 5.0 Periode 2018-2024:

Fase 1:

  • @digiSEKRE
    Aplikasi layanan digital untuk kebutuhan keprofesian dalam satu genggaman (Keterangan Anggota, Rekomendasi SIK, Surat Patuh Etika Profesi, Penilaian CPD Online, Mutasi Anggota, E-Filing, Registrasi Event [bridging] digiDIKLAT)

Fase 2:

  • digiDIKLAT
    Aplikasi kediklatan (Pengajuan, Daftar Event, Promote Event by Mobile Apps [bridging] digiSEKRE, Penomoran Sertifikat, Validasi Sertifikat Event, Data Mining Training Needs Analysis)

Fase 3:

  • [🔜] digiARTOS
    Aplikasi keuangan organisasi (Laporan Laba Rugi [Income Statement], Laporan Neraca [Balance Sheet], Cash Flow, Transaksi Keuangan A/R, A/P)

=========================

Kang Aris, uang Anggota (ex: iuran) dan milik organisasi dikemanain aja sih? 😊

pertanyaan netizen

Uang anggota atau organisasi mutlak milik rakyat PMIK khususnya Jawa Barat yang musti memiliki prinsip dari PMIK, oleh PMIK, untuk PMIK.. Eksistensi PMIK di dunia tenaga kesehatan (lahirnya regulasi, pengakuan jenjang karir, kesetaraan dengan nakes lain) tentunya terdapat andil dari Organisasi Profesi.. Organisasi Profesi yang membutuhkan operasional itu semua tentunya harus bersinggungan dengan keuangan organisasi dalam bentuk kas.. Kas ini akan dimanaje sedemikian rupa sesuai kebutuhan organisasi salah satunya adalah untuk peningkatan layanan terhadap anggotanya melalui layanan yang efektif dan efisien.. Agar mempermudah anggotanya @pormikijabar terus berbenah dengan melakukan inovasi sesuai dengan Visi Misinya yang juga turut menjadi bagian dari era Transformasi Digital dengan mengembangkan organisasi berbasis sistem informasi agar tercipta peningkatan mutu dan IPTEK melalui Diklat berkelanjutan dengan tanpa mengesampingkan pengelolaan keuangan organisasi secara transparan dan akuntabel.. Hal ini pernah tertuang dalam Laporan Pertanggungjawaban saat Musyawarah Daerah VI 9 Oktober 2021 lalu (cek link https://pormikijabar.or.id/lpj-1821).. Terima kasih untuk jajaran Pengurus serta anggota di Jawa Barat yang sampai saat ini masih terus support organisasi profesinya dengan baik.. Sukses dan sehat selalu.. Aamiin..😇🙏 #semangatbertransformasi


Akses Aplikasi


Unduh Materi